Posted by : Febriansyah Haq Jumat

ahay jebret ajeb
2 Tahun Perjalanan Blog Anak Madura -Assalamualaikum, di Hari Jumat yang cerah ini, tepat dengan ulang tahun mbah google yang ke-15, Blog Anak Madura ini juga berulang tahun yang ke 2. Spesial banget kan ??? Admin juga nggak tahu kok bisa sama ya, mungkin jodoh. Hehehehe

Saya masih ingat jelas tentang dimana dan kapan blog ini dibuat, tapi itu sudah saya ceritakan di artikel saya "Baca : 1 Tahun blog anak madura", dalam 1 tahun perjalanan blog ini, blog anak madura yang awalnya beralamatkan http://sahaqkillyou.blogspot.com berubah menjadi http://www.anakmadura.com sejak saya launching pada tanggal 20 Desember 2013, maunya sih waktu launching pengen kiamat, tapi kiamatnya ditunda. Hehehehe

Traffic Visitor Mengenaskan Anak Madura


Saya pikir blog ini masih sepi pengunjung, bayangkan dalam 2 tahun terakhir jumlah pengunjungnya hanya 150.000 pageviews, mungkin ini disebabkan dulu saya salah memilih domain co.cc selama 7 bulan dan tak ada pengunjung dari google search. Tapi untunglah semenjak saya menggunakan domain anakmadura.com , kisaran pageview perhari bisa sampai 400-600 pageviews. Dikit banget yah..
admin masih bersyukur loh.....

Sebenarnya ada saja pikiran saya tentang pemasangan iklan di blog ini, namun hal itu tertunda terus karena saya masih belum berumur 18 tahun. Juga dari pada itu, blog saya sering posting lagu-lagu bajakan, cara hack (meskipun cuma post junk buat nambah visitor) dan lain-lain. Pastinya blog saya ditolak mentah-mentah sama idblognetwork. Siapa juga yang mau blog bervisitor rendah.

Postingan Anak Madura

Sampai saat ini blog anak madura hanya memposting 188 Artikel sejak pertama kali dibuat di tahun 2011. Sedikit, tapi admin mau posting yang bermanfaat dan pastinya pengen tiap artikel nya disukai dan di copy paste dengan menyisakan link. Hehehehe

Kerja Ketik Captcha dan Download Lagu menjadi postingan andalan blog anak madura untuk memancing visitor (maaf, kata terlalu kasar) hehehehe

Blogger Sahabat dan Domainnya

Kabar blogger sahabat ????
Blogger sahabat Madura Cyber , Caoni Prend dan Let Softing kini mengalami perubahan yang signifikan bagus deh... Bayangkan, mereka sudah beralih ke domain berbayar .
yyd-neymar11.blogpsot.com berubah menjadi madura-cyber.org

let-softing.blogspot.com berubah menjadi let-softing.net

ronigaulmamen.blogspot.com berubah menjadi ronigaulmamen.blogspot.com (adminnya kaya tapi pelit) hehehehehe

Penghilang Jenuh Blogger Sahabat

Mereka juga sering mengalami kejenuhan dalam nge-blog, kalo blogger senior kan udah biasa. Hehehehe.

Admin Madura Cyber  (Djalu Yuyudha)
Jadi fans JKT48 brohhhh. Jangan ngomong girlband sama dia kalo nggak mau epet mokat, terlalu cintanya sampe dia jadi CEO satu forum jkt48. Maaf lupa alamatnya, tapi forumnya okeeeeeeeeeee

Admin Let-Softing (Haqiqi Rastaman)
love is money
love is money
Rastaman, jadi pembuat aplikasi-aplikasi buat android, orang paling brilian dah. Bosen ngeblog dan menghabiskan akhir hidupnya buat jadi kaskuser yang baik dan bijaksana dan optimis bakal buat the next generation of kaskus, kalo gak salah namanya "Forum Ahay Jebret" 

Admin Caoni Prend (Roni YOLO)
Jomblo mania gan, ciri khasnya posting "Whatever I Want". Dia juga member aktif dari ikatan pesaudaraan "JONES MANIA". Dia juga berpendapat kalau kemaruk adalah kunci dari kesuksesan. Oleh sebab itu dia berpegang teguh pada janjinya "Tidak mau makan palapa sebelum menyatukan cinta yang terabaikan"


Sekian postingan saya tentang 2 Tahun Perjalanan Blog Anak Madura. Terima kasih dan SERIBU CINTA UNTUK KALIAN

AHAY JEBRET AND KEEP CALM BECAUSE LOVE IS MONEY

{ 27 Commets... read them below or Comment }

  1. Wah sudah dua tahun nih ceritanya ngeblognya gan?

    BalasHapus
  2. happy birthday to yuuuuu,,,, sisain kuenya yaaa

    BalasHapus
  3. Selamat ya mas atas ulang tahun blognya semakin semangat dan terus berbagi yang bermanfaat.

    BalasHapus
  4. semoga semakin sukses sob untuk blog nya. ^^

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun, sukses buat blognya...

    BalasHapus
  6. Selamt ultah buat blognya ya mas Bro......tambah sukses utk kedepanya :)

    BalasHapus
  7. selamat ya mas.. semoga dengan bertambahnya umur blog anak madura ini, bisa semakin semangat ngeblog dan makin sukses untu anak maduranya..hehehe

    sepertinya sudah layak di sebut senior saya nih mas.. hehehe

    BalasHapus
  8. makan makan.,

    makan makan.,

    wkwkkwwk :D

    selamat ulang taun buat blog nya ya gan.,

    semoga langgeng hingga anak cucu .,

    BalasHapus
  9. Kreatif dan sesuai dengan kisah nyata OM :D , HBD yooo :D

    BalasHapus
  10. maaf sob terlambat ucapkan ulang tahun :D

    BalasHapus
  11. Ga kerasa udah 2 tahun ya sob...selamat semoga makin sukses

    BalasHapus
  12. happy milad tahun ke dua ya untuk blognya..salam sukses selalu :-)

    BalasHapus
  13. Selamat ulang tahun buat blognya.. Semoga semakin semangat buat ngeblog

    BalasHapus
  14. Domain nya dari mana gan? Bisa lah share-share ama newbie seperti saya ini :))

    BalasHapus
  15. wuahaha... umur blog ente sama blog ane kurang lebih sama sob. gimana kalo kita jodohin aja? *lol

    BalasHapus
  16. sukses terus untuk mu sobat,salam kenal dariku

    BalasHapus
  17. wah selamat ya kawan.. sudah lama ternyata. 2 tahun. tetap keep posting yah

    BalasHapus
  18. Semoga blog-ku juga bisa bertahan lama seperti blog anakmadura. tetap semangat, sesama blogger saling mendukung

    BalasHapus
  19. semoga blog anak madura semakin sukses,, salam blogger

    BalasHapus
  20. tenang saja bro...
    pageviews bukan jaminan sebuah blog berkualitas...
    :)

    BalasHapus

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya

Saya admin blog Anak Madura , Untuk Lebih jelas tentang saya, bisa dilihat di SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -