Posted by : Febriansyah Haq Jumat

Assalamu alaikum wr. wb
Selamat pagi, siang, malam dimana pun sahabat blogger berada . Sebelumnya, saya minta maaf karena telat posting 1 hari . itu disebabkan karena keterbatasan ide :D . Nah, sekarang ane bakal posting tentang "Share Foto dapat Dollar" ... 
Ingin receh tambahan di akun paypal anda ?
Nah, tugas sobat hanya upload foto and tunggu dollar akan mengalir sampai ribuan dollar !!!!!

Shareapic adalah tempat hosting file image gratis. Gak seperti photobucket dan imageshack :D . Shareapic memiliki kelebihan diantaranya :
Dari web-nya langsung :
- Upload unlimited pictures 
- No file size restrictions 
- Create unlimited galleries 
- Files never be deleted 
- One click fast uploader .
- Easy Thumbnails generator .

Yang paling menantang nih dari Shareapic adalah kita akan dibayar jika file yang kita share di-view orang. So, kita hasilkan Dollar dengan share foto, share screensaveratau wallpaper, share clip-art, share gambar lucu, unik. Atau apa saja, pokoknya gak berbau porno !!!
Kalau sobat punya banyak koleksi foto-foto atau gambar menarik perhatian orang, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Upload gambar dan hasilkan dollar (promosi neeh) . Makin banyak foto sobat di upload, makin banyak juga kesempatan mendapat RIBUAN DOLLAR !!!!


Berapakah bayaran Shareapic?

- We pay $0.22 per 1000 pic views.. that's more than some major ad networks pay their publishers!


Shareapic bayar sobat $0.22 untuk setiap 1000 photo / views. Kalau earning atau pendapatan sobat sudah mencapai $20, bisa di kirim lewat PayPal.  

Bagaimana cara mempromosikan foto-nya?

Shareapic punyai sistem share picture yang sangat bagus. Dengan sekali klik kita bisa men-generate foto-foto kita yang bisa kita pasang di Myspace, Blogger, Xanga, Hi5, Forum, Email, Bulletin, dan lain-lain. Jadi, untuk mendapatkan $10 tidaklah sulit.
Dan Shareapic punya software sendiri khusus buat upload gambar ke server mereka. Kita bisa bikin gallery dan meng-upload langsung file-file gambar kita dengan bantuan software tersebut. mudah kan ?.

Double Earning with Bidvertiser.
Shareapic juga mengijinkan kita menambah code Bidvertiser di halaman foto kita. Jadi, kalau foto kita di view orang (sudah menghasilkan $), jika iklan Bidvertiser kita diklik orang juga akan menghasilkan dolar. Dobel dah :D

Apakah Share Porn Pics diijinkan?

Pic porno sangat tidak boleh diijinkan di ShareAPic. Sobat tetap bisa dapat Dollar dengan share photo porno di server lain yaitu SharedImages. Sistem kerjanya sama kayak ShareAPic, dibayar setiap photo yang kita unggah di view orang.
Registrasi

Ok, tunggu apa lagi register gratis klik di bawah,
Catatan : Kata ribuan dollar sepertinya terkesan agak lebay . Bisa aja sampe ribuan dollar, tapi SAMPAI atau TIDAK nya tergantung dari masing masing :D

upload foto dapat dollar, daftar shareapic, share foto dapat dollar,

Salam Blogger
sumber

{ 26 Commets... read them below or Comment }

  1. thank you sob atas infonya. bisa di coba nih kalo gitu!

    BalasHapus
  2. Info yg menarik sob. Kunjung balik ya.

    BalasHapus
  3. memang sy pernah pengen neh hehe... tp fasilitas gw kg mndukung pk hp hehe...

    BalasHapus
  4. Mantap nih infonya Kang, boleh nyoba nih sharenya.

    BalasHapus
  5. wah boleh ni gan, klo di taruh di blog kemudian di liat orang juga dapet dolar ya. dafata dulu ah.

    BalasHapus
  6. hanya dengan upload fhoto dapat dollar ... kren sob..

    tanks info.

    BalasHapus
  7. wah lumayan nih buat alternatif cari uang online, makasih infonya gan, :D

    BalasHapus
  8. Kunjungan siang sobatt
    ih keren tuh upload foto dapat uang
    mauuuu

    BalasHapus
  9. wah ane mau daftar gan kemarin, tapi begitu ane cari di google eh di bawahnya ada tulisan shearepic its scam, jadinya ane belum daftar dah. bener ga si? dia bilang si katanya belum ada yang di bayar darinya.

    BalasHapus
  10. Nice info gan, dana nya besar juga ya. Makasih

    BalasHapus
  11. wah..saya banyak koleksi foto tuch untuk dishare..boleh juga dicoba nich :)

    BalasHapus
  12. wah seru nih gan, kalau digabung sama link adf.ly kayaknya makin oke deh wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. ok sobat langsung daftar biar dapat dollar
    nice share

    BalasHapus
  14. bener nich apload foto dapat dollar, dicoba dech!

    BalasHapus
  15. Sangat menarik ...
    Bisa dicoba .. siapa tahu dapat uang tambahan.
    Terimakasih Sob ... Support

    BalasHapus

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya

Saya admin blog Anak Madura , Untuk Lebih jelas tentang saya, bisa dilihat di SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -