Posted by : Febriansyah Haq Selasa

Kuburan Preman Yang Melantunkan Suara Adzan - Assalamualaikum, ini hanya sekedar postingan penyegar gan. Biar nggak boring melulu, captcha terus kan kagak enak. Apalagi sekarang bulan Ramadhan. Ini cuma jokes, mohon maaf jika ada kesamaan nama  dan tempat, itu hanya kebetulan semata. Hehehehe

Nih, ceritanya gan. Cerita jokes NYA


Seorang preman yang dikenal bengis hidup di sebuah desa. Ia terkenal suka menjambret & melakukan tindak kekerasan. Jika korban tidak mau menyerahkan harta yang diminta olehnya, tidak segan-segan ia membacok korban tersebut. Warga sekitar dimana ia tinggal pun benar-benar resah dan amat sangat takut.

Suatu hari preman tersebut sakit. Sakitnya pun parah. Kebanyakan orang bilang sakitnya akibat kualat dari perbuatannya yang kejam sekali. Tidak ada warga yang mau menjenguk dan bersimpati kepadanya. Warga malah mendoakan si preman supaya cepet MATI & MODAR.

Suatu hari sang preman berteriak-teriak kesakitan. Kemudian warga mulai mendatanginya. Ia kemudian meniggal dunia dengan MENJULURKAN LIDAH dan mulut PENUH BUSA. Warga langsung menguburkannya ke kuburan setempat. Warga berbondong-bondong mengiringi jenazah sang preman.

Setelah sampai di kuburan, warga memasukkan jenazah sang preman ke liang kubur. Ada yang mendoakan supaya diampuni dosanya, ada yang meludahi kuburannya akibat dendam. Setelah penguburan selesai, warga langsung pulang.

Sejak saat itu, kuburan tersebut menjadi suatu tempat yang angker. Setiap hari warga sekitar & tukang penjaga kuburan selalu mendengar bunyi orang yang sedang adzan dalam kuburan si preman. Setiap hari selalu terdengar, bahkan teratur, 1 hari 5 kali.

Setelah beberapa hari, warga mulai memberanikan diri. Mereka berdiskusi & sepakat untuk menggali kembali kuburan sang preman. Dalam suasana mencekam mereka pun menggali kubur.

Dengan tangan gemetaran, para warga mulai menggali tanah kuburan tersebut perlahan demi perlahan.

NAMUN ADA SATU HAL YANG TAK TERDUGA DIDAPATI OLEH WARGA !!!!!!



TERNYATA........


JANGAN DIBUKA KALO NGGAK KUAT:
HAPE ESIA HIDAYAH PUNYA TUKANG GALI KUBUR KETINGGALAN DI DALAM KUBURAN PREMAN

Selamat Berpuasa, hehehehe

{ 28 Commets... read them below or Comment }

  1. Super Asemmm...nyesel baca2 udah serius...wkwkwk :D

    BalasHapus
  2. @febriansyah haq Jos apanya mas Feb ??

    ★ http://www.adadeny.com/

    BalasHapus
  3. Yang penting Happy ya Mas ... hehhee

    ★ http://www.adadeny.com/

    BalasHapus
  4. menghibur mas,,,, serius,,, ujung"nya eeesiaa,,
    untung batrenya g mati ya mas? bisa azdan 5x

    BalasHapus
  5. Kirain beneran gan eh ternyata jebakan batman.. Mantab bisa buat orang penasaran nih

    BalasHapus
  6. Mantep min, postingannya, paling tidak dah bikin penasaran

    BalasHapus
  7. tadi nya ga mau buka.tp penasaran!ternyata eh ter-nyata xixixi...

    BalasHapus
  8. hahahahaha.. Asem kecut Gulo legi banget nih mas.. saya kena jebakan batman deh.. dari tengah saya baca sudah timbil fikiran curiga sih dengan cerita ini..

    tapi mantep mas jebakannya.. awas ya.. tunggu saja pembalasan dari saya hehehehe tak buatin jebakan batman juga nanti...

    BalasHapus
  9. halah ternyata hp esia to, seru tuh jokes nya ^_^.

    BalasHapus
  10. halah.., saya kira keajaiban menimpa preman itu. Ternyata eh ternyata.....

    BalasHapus
  11. sudah kuduga pasti hp yg ketinggalan :D

    BalasHapus
  12. hmm dulu saya pernah baca ada HP esia nya dalam kuburan di kaskus langsung ngakak..
    skg tetep lucu ahhaahah

    BalasHapus
  13. haha,udah serius serius bacanya malah hp esia,,

    BalasHapus

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya

Saya admin blog Anak Madura , Untuk Lebih jelas tentang saya, bisa dilihat di SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -