Posted by : Febriansyah Haq Jumat



apa itu hyipApa itu Hyip ? kata itu sering melayang di otak para dollar hunter yang masih newbie :D . Cara kerjanya juga, keuntungannya dan lain sebagainya.  Nah, dari sebab itu saya akan menjelaskan serinc-rincinya pengertian dari HYIP dan seluk beluknya. 
Apa itu HYIPHYIP ialah program yang menawarkan profit besar dalam waktu yang bisa dibilang cepat. Ada yang menawarkan uang kembali 120%. 150%, 200%. Itu pun bervariasi, ada yang proses 1 hari, ada yang 1 bulan dan juga ada yang lamaaaa (tapi untungnya lebih besar). Umumnya program HYIP tidak mengenal umur dan negara, yang penting anda hanya invest, invest dan invest. HYIP juga kebanyakan nggak harus cari-cari referral/babu, jadi sangat mudah bukan ? . Investasi minimal juga beragam, ada yang $1, $10, $20. 
Kenapa admin mampu bayar mereka?? Tentu saja admin nggak akan memberikan uang mereka secara sia-sia, mereka (admin) membuat bisnis ini bukan untuk membuang uang, ingat !! admin bukan orang bodoh. Nah, inilah jenis-jenis pengelolaan HYIP menurut forum-forum yang saya kenali:

  • SCAM, nah ini paling banyak. Jika anda kurang hati-hati, sama saja anda memberi uang ke admin secara gratis. Awal-awalnya program HYIP jenis ini akan memberikan keuntungan yang sangat besar dan memberikan pembayaran sebagai umpan agar para investor menginvestasikan yang lebih besar. Begitu besar, hyip itu pun menghilang, ada yang kena banned tanpa sebab. Anda boleh berkata kotor untuk hal ini.
  • Admin HYIP ini ahli suka main forex, tapi mereka tidak tahu secara matematika. mereka hanya bermain "judi", keberuntungan naik turun harga uang. HYIP seperti ini cepat mengalami kebangkrutan.
  • Admin HYIP investasi ke HYIP lain, kalau ini agak umurnya lumayan lama
  • Admin HYIP tidak bermain sendiri, mereka mempunyai kelompok yang bagus, mereka mengetahui cara-cara bermain forex. Nah, ini dia yang paling disukai investor.


Kita sulit mengkategorikan mana yang baik dan mana yang buruk, tapi kita masih dapat menarik profit dengan cara-cara dibawah ini :

  • Siapa cepat dia dapat, maksudnya kalau ada HYIP baru, cari infonya.
  • Pelajari dan baca TOS sebelum investasi
  • Berinvestasilah sebesar kemampuan anda untuk kehilangannya
  • Jangan memperbanyak amal di HYIP-HYIP
  • Berdoa semoga umurnya panjang.


Tipe-tipe Investor

    apa itu hyip
  • Tipe cerdas, anda membuat strategi jitu dan menghitung semuanya dari awal sampai akhir. Kalau rugi dalam HYIP sudah menjadi sarapan sehari-hari. Investor seperti ini memang yang paling MANTEFFFFFF
  • Tipe Kepepet, anda mimpi jadi orang kaya dan menginvestasikan semuanya secara NEKAT !!!! . Kalau mereka salah masuk HYIP, habislah sudah. Biasanya mereka adalah orang hutangnya bertumpuk-tumpuk atau orang baru di PHK.
  • Tipe Untung-untungan, saya bisa dikategorikan dalam tipe ini. HYIP hanya seperti hiburan. Biasanya mereka punya cukup uang sehingga kalau di kemudian hari HYIP itu rugi, mereka tidak akan menyesal. Tipe ini biasanya di kalangan remaja-remaja putih abu-abu.


Jika anda ingin cek HYIP, silakan klik http://scamadviser.com , disini nggak ada yang direkayasa. Jika melambaikan lampu hijau, investasilah sesuka anda.
Selamat Berinvestasi :D

PROFIT = KEUNTUNGAN

apa itu hyip, pengertian dari hyip, tipe investor hyip, jenis jenis hyip

{ 22 Commets... read them below or Comment }

  1. eh;m. terus terang saya kurang paham kalau masalah kaya beginian gan. ane malah baru tau, soalnya ane kurang merhatiin kalau masalah uang uangan.. heheh, maksih nie, dapet info sedikit karena ane yang ga paham. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mampir lagi sambil membalas komentar sendiri.

      Hapus
    2. hehehhe. lagi lagi mampir menberi dukunga. belum ada artikel terbaru si.. heheh, sibuk kali ya si agan.

      Hapus
  2. baru tau nih sob!. dan gue sepakat dengan komentar diatas, Kurang Faham tentang ini.
    permisi nge-klik dulu URL nya sob buat cari tau lebih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poor Reputation bro! warna MERAHHH!

      Hapus
    2. Bisnis onlinenya yang di cek, bukan blog saya xixixixixix

      Hapus
    3. wah terjadi perdebatan seru nie. hehehhe. ane make HP si, jadi ga bisa ngecek.

      Hapus
  3. males kang yang beginian , ,takut punya utang ntar kalo disuruh investasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. logis juga si ente gan. tapi kalau ane si belum terlalu paham yang beginian.

      Hapus
  4. wah saya masih kurang paham sob,dan kurang tau cara main nya...? tp nice info...?

    BalasHapus
  5. kalo ngebahas bisnis online saya masih kurang cakap sob hehehe, masih bingung :D

    but nice share, ane raba2 dikit, siapa tau kecipratan ilmunya :) salam.

    BalasHapus
  6. hehe aku gk nyari profit dari jasa kayak gituan, blum lagi si provide bisa masuk sandB dan jadi scam. :D

    BalasHapus
  7. Baru tau saya tentang hal yg diatas gan..

    BalasHapus
  8. suer baru tahu tentang HYIP
    mksh infonya,,,,dipelajari dulu nih sob

    BalasHapus
  9. saya baru tahu tentang HYIP sobat, penasaran juga dengan HYIP tersebt...

    BalasHapus
  10. makasih info yg bermanfaat ini, bila ada waktu saya akan berkunjung lagi

    #Salam sehat dari saya

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Makasih infonya gan, tapi untuk saat ini ane gak minat gan :D

    BalasHapus
  13. makasih sob penjelasan tentang hyip nya

    BalasHapus
  14. Info yang menarik Gan. Terima kasih share nya

    BalasHapus

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya

Saya admin blog Anak Madura , Untuk Lebih jelas tentang saya, bisa dilihat di SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -