Posted by : Unknown Senin

         Suatu hari, flashdisk saya sedang kedatangan virus baru. Virus yang bandel sekali dan saya ingin memformat flashdisk ini. Tetapi sang virus tetap aja membandel, setelah browsig di internet, akhirnya saya menemukan software yang pas untuk menuntaskan permasalahan saya. Namanya HP USB Disk Storage Format Tool. Download Disini . Caranya cukup mudah kok. 

1. Install aplikasi HP USB Disk Storage Format Tool 

2. Masukkan flashdisk yang bermasalah ke port USB Komputer dan Pastikan flashdisk terdeteksi

3. Kemudian jalankan aplikasi HP USB Disk Storage Format Tool

4. Tentukan device tempat flashdisk terpasang

5. Pilih salah satu File System seperti FAT, FAT 32, NTFS

6. Klik Start untuk menjalankan proses Formating dan tunggu sampai selesai

Cara ini sudah saya coba dengan flash disk 4 Gg, dan hasilnya memuaskan
Selamat Mencoba

Source : http://adibey.blogspot.com/

{ 1 Commets... read them below or add one }

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -