Posted by : Febriansyah Haq Selasa

Adultf.ly , Situs Pemendek Url No Minimum Payout + Bukti Pembayaran
Adultf.ly , Situs Pemendek Url No Minimum Payout + Bukti Pembayaran - Assalamualaikum, kali ini blog anak madura akan share cara dapat dollar hanya dengan menyebarkan link selain menggunakan adf.ly . Begitu mudah jika anda seorang blogger yang mempunyai blog yang super ramai. Adultf.ly ialah situs pemendek url / shorten url biasa seperti adfly juga adfocus yang masih berumur muda, kalau nggak salah launching bulan Mei 2013.

Pasti semuanya udah tahu adf.ly, mereka memang pilihan blogger karena memberi gaji yang cukup tinggi. Namun bagi yang ingin lekas lekas payment, kadang adultfly menjadi pilihan cadangan.

Kenapa dinamakan adultf.ly ? Ya aneh juga jika kita mendengarkan namanya, tapi mungkin dari nama itu bisa disimpulkan jika anda tidak dilarang untuk memperpendek situs situs dewasa. Hehehe

Apa yang mereka gunakan untuk membayar kita?
Mereka adultf.ly membayar anda dengan uang dan di transfer menggunakan paypal.

Berapa minimal payout adultf.ly ?
No minimum payout gan, tapi pembayarannya hanya sebulan sekali gan. Kalau tidak salah tiap tanggal 3.

Menariknya lagi, kita masih bisa jigling situs adultf.ly ini gan, biar payout nya melimpah. Hehehe . Jigling : cara curang

Lebih singkatnya begini gan :


bukti  pembayaran adultfly juni 2013
klik untuk memperbesar
1. Pembayaran akan dikirim tiap bulan tiap tanggal 3
2. Tidak perlu request payout, otomatis akan terkirim ke rekening paypal anda
3. komisi 25 % dari penghasilan referral anda

Admin anak madura sih masih belum dapat payment dari adultf.ly gan, admin dapat dari blog luar negeri nih

Sayangnya rate untuk indonesia hanya $0.2/1000 visitor

sekia posting tentang Adultf.ly , Situs Pemendek Url No Minimum Payout + Bukti Pembayaran

situs pemendek url adultfly, situs shorten url adultf.ly, situs baru pemendek url, website pemendek url terbaru 2013, kelebihan situs adultf.ly, adultfly bukti pembayaran dan payment proof 2013,  adultf.ly scam 2013, kekurangan adultfly, situs shorten url no minimum withdraw payout, rate indonesia adultf.ly, cara curang situs adultfly, cara  jigling situs no minimum payout adultf.ly

{ 26 Commets... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. amin ,,,,
      ajarin saya jga dunk,,,
      gmna cara nya?

      Hapus
  2. wah makasih infonya sob.. tapi url nya agak gimana gitu "Adultf.ly" ada si Adult nya hehehehehe

    BalasHapus
  3. jangan2 adultfly ini mengandung kontent adult yang terlarang bagi mbah Google... :-)

    BalasHapus
  4. di tweetnya ada kayak gini *if you love dollar and porn, then you love adultfly* hehehe

    BalasHapus
  5. rate nya hampir sama lah kaya adf.ly sob, $ 0.2/1000. sekarang adf.ly makin rendah aja nih bayarnya.

    BalasHapus
  6. alternatif yang perlu dipertimbangkan juga nih, no minimum payout

    BalasHapus
  7. Wah ada tempat lahan pengais dolar baru ya gan mantab nih.

    BalasHapus
  8. Perlu di coba nh.biasa nya saya pake adf.ly
    trims gan

    BalasHapus
  9. Blogku masih sepi, malu jika ikut yang beginian :)

    BalasHapus
  10. Kalau format mobile bisa pasang ga gan? adul.ly nya,,,

    BalasHapus
  11. Sembari ngeblog sambil cari dolar tentunya ya mas

    BalasHapus
  12. Peng nie dapet dollar

    kunjungan balik suksess

    BalasHapus
  13. saya gk pernah pake semacam itu hihihi :D

    BalasHapus
  14. info menarik nie gue baru tau banyak pemendek link yang berbayar. senang membaca informasi anda. keep to update

    salam sukses Solusi Pria Atasi Ejakulasi Dini

    BalasHapus

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya

Saya admin blog Anak Madura , Untuk Lebih jelas tentang saya, bisa dilihat di SINI
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -