Posted by : Unknown Selasa

liberty reserve closedSitus Liberty Reserve Resmi Ditutup - Assalamualaikum, hot news minggu ini ialah Pernyataan bahwa Situs Bank Digital currency Liberty Reserve Telah Resmi ditutup oleh Kepolisian Amerika Serikat dan Kosta Rika setelah menangkap PENDIRI LIBERTY RESERVE Arthur Budovsky Belanchuk di Spanyol. Telah dilaporkan budovsky ditangkap hari jumat lalu 24 mei. Penyidik ​​mengatakan bahwa bisnis Budovsky di Kosta Rika, termasuk Liberty Reserve, digunakan untuk MONEY LAUNDRY dari website pornografi dan perdagangan narkoba.

Menurut sumber, bukan pertama kalinya Budovsky telah bermasalah dengan hukum. Pada tahun 2006, Pihak Amerika telah mendakwa Budovsky dan rekannya, Vladimir Kats, atas tuduhan terkait dengan berurusan dengan bisnis mereka "GoldAge" . Pihak berwenang mengatakan pada waktu itu bahwa GoldAge telah ditransmisikan secara ilegal setidaknya $ 30 juta untuk rekening mata uang digital. Keduanya dijatuhi hukuman lima tahun penjara pada tahun 2007 tetapi akhirnya hanya menempuh masa percobaan. Budovsky kemudian keluar dari Amerika dan menuju ke Kosta Rika, di mana ia kemudian memulai Liberty Reserve.

Liberty Reserve telah menawarkan layanan transaksi pembayaran selama bertahun-tahun. Kembali pada tahun 2011, Liberty Reserve dikenal sebagai salah satu cara mudah mengkonversi dolar AS dari "Bitcoins" dan sebaliknya . Liberty Reserve tidak lagi menjadi pilihan utama untuk transaksi jual beli Bitcoin karena banyak bermunculan perusahaan lain yang mempermudah proses transaksi BitCoin, seperti Coinbase . Ahli cybercrime "Brian Krebs" menulis bahwa Liberty Reserve juga salah satu situs yang paling populer untuk transaksi pembayaran di "cybercrime underground."

Banyak yang salah sangka, kalo adminnya kabur atau bangkrut. Kenyataannya, sang pendiri sedang tersangkut kasus. Admin sih nggak begitu sedih banget, isi saldo admin sampai jumat hanya berjumlah 2 digit. Tapi admin kasihan sama exchanger yang melayani penukaran Rupiah ke Saldo Liberty Reserve dan sebaliknya. Tapi sepertinya sampai saat ini perusahaan kerja ketik captcha masih mencari situs rekening online alternatif untuk para membernya. Ya berdoalah semoga banyak yang berpindah Ke WebMoney.

Terimakasih telah membaca Situs Liberty Reserve Resmi Ditutup

{ 21 Commets... read them below or Comment }

  1. Untung aku enggak punya rekening disitu... baru tahu aku nih infonya.. thanks ya

    BalasHapus
  2. justru aku belum paham seluk beluk liberty ini. Pendirinya lupa diri kale ya setelah mengenyam kesuksesan.

    BalasHapus
  3. Wah pasti pada kebingungan ya para nasabah penggunanya kalau di tutup..

    BalasHapus
  4. kalo saya ngga ngaruh, akun-nya saja ga punya hehe...

    BalasHapus
  5. wah.. yang punya saldo banyak.. buruan di cairkan tuch heheheheh makasih infonya sob..

    BalasHapus
  6. nasib baik g nabung di liberty ,,,
    mkasih dah bebagi

    BalasHapus
  7. Rekeningku mesthi ditutup nich heheeheh:) terima kasih infonya.

    BalasHapus
  8. wah..ternyata ada unsur pencucian uang ya.

    BalasHapus
  9. wakaka untung saja belum pernah mencairkan ke situ

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. tukang cuci kelas atas bang mong. nyucinya duit e.. keren. :D

      Hapus
  11. wah kabar buruk bagi nasabah, tapi gak masalah buat ane :)

    BalasHapus
  12. Sekedar ngasi referensi agan" semuanya, kalau Bisnis Online buatan indonesia tidak kalah sukses dan mampu bersaing dengan dgn BO luar, belakangan ini Heboh dengan berita di tutupnya Liberty Reserve, namun BO yg satu ini makin berjaya karena pencairanya langsung ke Bank Lokal seperti bank BCA, Mandiri dll, selain call centernya jelas BO ini juga dijamin dengan sistem keamanan website.ingin tau BO Indonesia seperti apa? Coba klik link di bawah ini :

    https://indoboclub.com/?ref=bens.iam

    Cintai produk indonesia.heheee

    BalasHapus
  13. pantesan ane nggak bisa masuk sob. Ternyata sudah ditutup ya.

    BalasHapus
  14. untung Dolar ane di situ cuma dikit, :(

    BalasHapus
  15. saya punya nih rekening, untung dah saya keringin...

    BalasHapus
  16. Wah padahal aku dulu sering menggunakan liberty reserve sebab paling mudah untuk transaksi.

    BalasHapus

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -