Posted by : Unknown Minggu


kartu yang cocok untuk kerja ketik captcha
Kartu Operator yang Tepat untuk Kerja Ketik Captcha - Assalamualaikum, kali ini blog anak madura akan share tips untuk memilih operator internet yang tepat untuk menjalankan bisnis kerja ketik captcha. Dalam kerja ketik captcha sangat diperlukan koneksi yang lancar dan anti lelet untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Tapi ada kalanya koneksi internet anda sedang dalam keadaan yang kurang sehat sehingga akan mengganggu aktifitas kerja ketik captcha dan itu bisa mengakibatkan anda di pecat / di banned. Tentunya anda semua tidak mau hal itu terjadi.

Tapi operator di indonesia banyak dan saya galau. Terus harus pilih yang mana ??

Operator di Indonesia saling berlomba mengejar banyak pemakai dengan promo yang sangat menggiurkan. Seperti masa aktif selamanya, Rp.1/karakter, telpon gratis, facebook gratis. Tapi sekarang admin akan fokus membahas tentang kartu operator yang tepat untuk kerja ketik captcha. Berikut beberapa kategori yang harus diperhatikan :
harga paket internet im3

  • Harga 
Ini hal teratas yang sangat diperhatikan dalam aktifitas kerja ketik captcha. Ya anda tau sendiri laaaaaaah, biasanya operator berlomba memberikan harga harga yang sangat murah dalam hal internet tapiiiiiiiiiiiiiii lemooooot. Harga wajar untuk 1 bulan kurang lebih ya Rp.50000

  • Koneksi
Koneksi juga penting dalam aktifitas ini. Andai ada operator dengan memasang harga Rp.10000/bulan tapi koneksi = GPRS = Lemot, ya sama saja bohong. Agar tidak terkena fired dalam kerja ketik captcha, saya sarankan anda memilih operator memiliki banyak sinyal di daerah anda.
  • Paket Pagi
Dalam kerja ketik captcha, 100% situs kerja ketik captcha akan menaikkan rating harga tiap captcha yang dimasukkan seperti di megatypers, qlinkgroup serta kolotibablo. Ya jika anda ingin cepat payout, pastinya anda akan kerja pada waktu waktu pagi.

  • Lokasi Anda
Jika anda berlokasi di perkotaan, semua tidak menjadi masalah karena biasanya di perkotaan semuanya sudah lengkap. Tapi jika yang suka kerja ketik captcha orang di pedesaan, pedalaman atau yang jauh dari perkotaan. Sebaiknya anda memilih operator dengan bijak. Koneksi internet yang wajar untuk kerja ketik captcha minimal EDGE lahhhh. Tapi kalo sinyal di daerah anda GPRS, sepertinya anda harus say goodbye.
kartu pilihan typers

Pilih harga yang tepat juga paket internet yang tepat agar tidak memberatkan ongkos dalam kerja ketik captcha. Jangan sampai anda pilih speedy jika anda hanya kerja mengetik captcha.

Pengalaman admin sih, operator yang tepat untuk kerja ketik captcha ya IM3. IM3 menawarkan paket internetan yang cocok untuk pekerja ketik captcha seperti saya ini karena hal yang paling utama ialah harga. Juga ada paket bonus malam. Koneksi ya agak lancar sih. Admin memilih pake internet super 3g+ dengan harga Rp50.000 dan mendapat kuota 1.2 GB serta bonus 1.5 GB untuk shift pagi hariyang tentunya sangat penting dalam aktifitas kerja ketik captcha.
keep calm and type captcha
KEEP CALM AND TYPE THE CAPTCHA

Baca juga :



Terimakasih telah membaca artikel Kartu Operator yang Tepat untuk Kerja Ketik Captcha

kartu operator yang tepat untuk kerja ketik captcha, kartu gsm cdma yang tepat untuk kerja ketik captcha, operator yang cocok untuk para typers kerja ketik captcha, operator internet murah unutk kerja ketik captcha, paket internet yang cocok untuk typers kerja ketik captcha, pilihan operator internet untuk kerja ketik captcha, speedy atau im3 untuk kerja ketik captcha, kerja ketik captcha anak madura, kerja ketik captcha mantap

{ 21 Commets... read them below or Comment }

  1. Pertamax sama bensin udah ditimbun sama ADMIN. Hahahhahahaahah

    BalasHapus
  2. pastinya XL bebas kang gratis 6 bulan :D

    BalasHapus
  3. mantep infonya,menyimak sambil berkunjung rutin mas.

    BalasHapus
  4. masih tentang ketik-mengetik ya sob, trims infonya dan happy bloging sob

    BalasHapus
  5. weiii... masih kerja ngetik nie gan. makin lancar dong ketikannya.. keren.

    BalasHapus
  6. dipagi hari sinyal internet memang lancar sekali. Entah kenapa ya ? Tp jika menjelang malam, aduh.,ola olili. im3 memang woke !

    BalasHapus
  7. Masalahnya jaringannya bagus enggak?? Terima kasih sharenya.

    BalasHapus
  8. kalau di kawasan tempat tinggal saya IM3 gak ada jaringanya mas bro.

    BalasHapus
  9. Wah mau donk info kerja ketik capca na sob, lumayan buat ngisi waktu luang :) hehe

    BalasHapus
  10. blm pernah nyoba ngenet pke im3...kya nya boleh nih.. :)

    BalasHapus
  11. blm pernah nyoba ngenet pke im3...kya nya boleh nih.. :)

    BalasHapus
  12. .. kartu aq tuch. namun aq kalo ol pake speedy. he..86x ..

    BalasHapus
  13. terima kasih untuk artikel yang bermanfaat ini, mohon maaf jika saya mencoba berpromosi tentang bisnis yang sekarang saya jalankan, saya ingin memperkenalkan bisnis online yang sudah terbukti kebenaranya dan berbeda dari yang BO lain, jika anda siap untuk berbisnis di dunia internet anda juga harus membangun bisnis dengan perusahaan BO yang dipercaya di 90 negara dan juga dipercaya oleh perusahaan mastercard, bisnis yang pasti akan membayar kerja keras anda tanpa harus meminta-minta profit ke perusahaan tsb, karna kerja keras anda akan langsung di bayar setiap hari kamis tanpa menunggu withdraw/payout.. klik kesempatan anda di sini http://goo.gl/sz8Md dan artikel saya di www.truststiforp.weebly.com semua netter mempercayakan bisnis disini dan mereka membuktikannya disini. STOP DREAMING START ACTION!! (telp 089643108999)

    BalasHapus

SILAKAN MISUH-MISUH ASALKAN JAGA KESOPANANNYA YA !!!!!

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Anak Madura -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -